Jangan Ngaku Pecinta Kopi Kalo Belum Nyobain Anomali Coffee

Review Anomali Coffee – Rata-rata orang Indonesia itu menyukai berbagai jenis kopi nusantara. Hampir semua makanan akan terasa lengkap dan nikmat bila bersanding dengan secangkir kopi, setuju?  

Review Anomali Coffee
Jangan Ngaku Pecinta Kopi Kalo Belum Nyobain Anomali Coffee

Seiring dengan berkembangnya zaman, era kopi pun mengalami banyak perubahan mulai dari rasa, kemasan hingga model penyajian. Bahkan, banyak beberapa kedai atau tempat nongkrong turut menyediakan bermacam-macam jenis kopi modern. 

Nah, bila anda ingin menikmati kopi dengan cita rsa khas asli Indonesia maka cobalah untuk datang ke tempat tongkrongan yang familiar di kalangan anak-anak muda, yakni Anomali Coffee. 

Tahukah bahwa Anomali Coffee ini ternyata sudah ada sejak tahun 2007 lho, yang dikenal sebagai specialty coffee micro roaster. Keberadaanya semakin eksis hingga sekarang meski banyak persaingan dalam bisnis coffee tak menyurutkan pendirinya untuk mengoptimalkan ekosistem bisnis kopi Indonesia dengan tanpa harus saling menjatuhkan. 

Oleh sebab itulah, perusahaan tersebut berhasil memiliki 9Q Grader terbanyak di Indonesia. Q Grade merupakan sertifikasi yang dikeluarkan oleh CQI (Coffee Quality Institute), sebuah lembaga independen dari California untuk mengujui kualitas dan cita rasa kopi. 

Tak heran, outlet Anomali pun tersebar di 13 outlet khususnya kota-kota besar Indonesia mulai dari Jakarta, Bali, Makassar sampai Surabaya. Jadi, bagi anda yang ingin menikmati kopi terbaik di kelasnya maka jangan sungkan untuk untuk mengajak sahabat, pacar atau keluarga ke kedai Anomali Coffee terdekat dari rumah anda. 

Baca juga  5 Cara Menghasilkan Uang Dari Bisnis Aquascape

Sajian Kopi di Anomali Coffee

Hampir seluruh varian biji kopi di Indonesia ada di Anomali Coffee sehingga anda bisa memilih jenis kopi apapun yang tetap mengedepankan kualitas dan cita rasa tinggi. 

Beberapa sajian kopi seperti Vanilla Latte, Hazelnut Latte, Espresso, Americano, Piccolo, Cappucino, Cafe Latte, Macchiati, Chocolate Affogato, Vanilla Affogato, Caramel Latte, Cafe Mocha, Kopi Susu Gula Aren, Kopi Susu dan lain-lain. 

Disisi lain, juga menyediakan beberapa menu makanan spesial di setiap outletnya misalnya Egg White Omelette, Frech Toast, Power Breakfast, Bacon & Eggs, Chicken Burger, Cheese Burger, Chicken Burito, Chicken Salad Tostadas, Melted Tuna Sandwich, Strawberry Avocado Toast, Caesar Salad, Bolognese Past, Aglio E olio Tuna Pasta, Choppes Salad, Chicken Rice Bowl, Lamb Fried Rice hingga berbagai jenis olahan roti. 

Sementara, bagi anda yang kurang suka dengan kopi, bisa banget diganti dengan minuman lain antara lain Orange Juice, Lychee Tea, Lemon Tea, Juice Watermelon, Pineapple Juice atau Teh Susu. 

Oh ya, pasti anda bertanya-tanya soal harga menu disana, mahal ya? Menurut beberapa orang harganya cukup terjangkau, khusus kopi mulai dari 35.000 – 145.000 ribu. 

Budget masih kurang? tenang, di akhir tahun ini ada penawaran diskon anomali coffee di beberapa outlet kota-kota besar lho. Selagi ada waktu, manfaatkan sekarang juga sebelum nanti menyesal tidak segera mencicipi nikmatnya kopi modern berkualitas tinggi. 

Salam
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

data-matched-content-ui-type=”text” data-matched-content-rows-num=”3″ data-matched-content-columns-num=”1″

Berkomentar = Berlangganan, Terima kasih

Your email address will not be published. Required fields are marked *