Sinopsis Keramat Unknown Episode 1: Kamera Polaroid Magis

Sinopsis Keramat Unknown Episode 1 – Vidio Original Series Keramat Unknown telah tayang perdana pada 27 Mei 2021 lalu. Dibintangi oleh Nasya Marcella dan Maxime Boutter semakin menambah seru series ini.

Sinopsis Keramat Unknown Episode 1
Sinopsis Keramat Unknown Episode 1: Kamera Polaroid Magis

Series dengan genre thriller supernatural mengisahkan mengenai seorang perempuan bernama Andini yang harus berpetualang mencari benda keramat.

Benda keramat itu dapat menimbulkan malapetaka bagi siapa saja yang menyimpan dan berhubungan dengannya.

Supaya tidak menimbulkan korban jiwa, Andini harus segera memusnahkan benda keramat itu. Sebelum lanjut nonton Keramat Unknown series, simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Baca juga  Sinopsis Film Red Cliff, Penuh Intrik Dan Bikin Tegang

Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 1

Suatu hari gadis kecil yang masih berusia 11 tahun mendengar gemuruh warga menghampiri rumahnya. Tampak segerombolan warga itu datang membawa obor disertai dengan muka marahnya.

Mereka pun ternyata mencari orang tua Andini. Andini yang terlihat takut melihat banyaknya warga berusaha ditenangkan oleh ayahnya.

Ayah Andini kemudian menitipkan kepada Andini sebuah barang yang harus dijaganya dengan baik. Tak lama kemudian amuk warga pun semakin menjadi-jadi. Mereka mulai mendobrak pintu rumah dan mencari orang tua Andini.

Ayahnya dengan sigap mengeluarkan Andini melalui jendela dan memintanya untuk lari menyelamatkan diri ke hutan.

Amarah warga ini bermula dari seorang pria bernama Jaka. Ia mengatakan kepada warga bahwa orang tua Andini mempelajari ilmu hitam dan akan berdampak buruk kepada lingkungan disekitarnya.

Mengetahui informasi dari Jaka inilah amarah warga sudah tidak dapat terbendung lagi. Mereka tidak ingin tempat tinggalnya menjadi tidak nyaman akibat ulah dari orang tua Andini.

Segerombolan warga ini pun mulai membakar rumah orang tua Andini. Tetapi tampak Jaka justru mengumpulkan barang-barang yang ada di rumah tersebut.

Namun sayangnya terdapat satu barang yang tidak ditemukannya dirumah itu. Jaka yakin bahwa barang yang ia incar itu telah dibawa oleh Andini.

Beberapa tahun kemudian setelah kejadian mengenaskan itu terjadi, Rasti mulai melihat-lihat kembali barang nenek yang diberikan kepadanya. Dari sekian banyak barang, ia sangat tertarik dengan kamera kuno yang dimiliki neneknya itu.

Om Rasti yang penasaran dengan kamera itu pun langsung merebutnya dari tangan Rasti dan mulai mengambil selfie. Kejadian menyeramkan pun dimulai.

Saat itu ia diajak temannya untuk pergi ke bengkel. Namun saat diperjalanan tiba-tiba mobilnya malah memutarkan lagu lawas. Ia juga melihat bayangan hitam yang seperti sedang mengawasinya.

Penasaran seperti apa kisah selanjutnya? Segera tonton Streaming Keramat Unknown Series sekarang hanya di Vidio!

Salam,
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

data-matched-content-ui-type=”text” data-matched-content-rows-num=”3″ data-matched-content-columns-num=”1″

Berkomentar = Berlangganan, Terima kasih

Your email address will not be published. Required fields are marked *