Assalamu`alaikum Wr.WB

Halo, perkenalkan nama saya Deny Irwanto, teman-teman bisa memanggil saya dengan inisial deny atau irwan, silahkan pilih saja yang dirasa nyaman di hati kalian, he.

Sebenarnya saya membuat blog www.denyirwanto.com karena selama ini belum pernah memiliki blog personal. Ya, maklum karena dulu awal mula belajar ngeblog gratisan hanya untuk mengurangi rasa penasaran saya gimana caranya membuat cursor berbentuk bintang, gimana caranya membuat teks berjalan, gimana caranya template blog bewarna-warni dan masih banyak eksperimen lainya.

Kalo diinget-inget, saya masih culun dan cupu sekali kan? Seiring berjalanya waktu saya mulai belajar blog kembali dari nol. Mencari alasan kuat kenapa saya harus membuat blog pada waktu itu. Akhirnya dengan pertimbangan cukup matang, dengan tekad yang bulat dan keinginan yang menggebu-nggebu, saya berhasil membuat blog ini untuk pertama kalinya pada 11 Oktober 2016.

Fakta dan Sejarah Dimulai 

Di tahun tersebut, sejarah perjalanan blog dimulai yang awalnya terlalu akrab dengan media gratis blogger kemudian “memaksakan diri” untuk bermigrasi ke wordpress self host alias berbayar alias premium alias beli domain dan hosting. What? Sebelum berlanjut,  baca dulu sebagian cerita yang pernah saya tulis di blog tentang Kenalan Dengan Anak Perantauan.

Mungkin teman-teman mengira kalo saya punya basic dalam dunia blogging sehingga nekad untuk membuat blog premium, tapi faktanya tidaklah demikian. BERSAMBUNG DULU, NEXT KITA SAMBUNG LAGI, HA.

Sebagai pemilik web, saya tidak memperdulikan traffik karena tujuan blog personal ini adalah untuk berbagi dengan sesama sekaligus sebagai media dalam sharing ilmu keperawatan, kesehatan, bisnis, kumpulan cerita saya, berbagi koleksi menarik, tips trik lainya, jualan koleksi saya, dan juga bila memungkinkan dapat menerima endorsement blogger seperti content review ataupun content placement.

Tentang Hak Cipta

Segala yang ada di blog ini dilindungi oleh hak cipta. Termasuk juga theme dan segala pluginnya. Untuk tulisan sendiri saya berjanji akan sangat menghargai hak cipta. Jika saya copas saya tidak akan copas semuanya. Saya hanya memotong hal yang menurut saya penting. Dan saya juga akan menuliskan sumber referensi dari apa yang saya posting.

 

Deny Irwanto, AMK
Semarang, 11/10/2016