Sinopsis Keramat Unknown Episode 2 : Cincin Merah Pembawa Petaka

Sinopsis Keramat Unknown Episode 2 – Siapa nih yang udah nonton Keramat Unknown series episode 1? Nah sekarang udah ada episode 2 nya nih!

Sinopsis Keramat Unknown Episode 2
Sinopsis Keramat Unknown Episode 2 : Cincin Merah Pembawa Petaka

Pada episode sebelumnya, Andini harus menemukan benda keramat pertama yakni kamera polaroid kuno. Kali ini Andini harus menemukan lagi benda keramat selanjutnya.

Petunjuk selanjutnya dapat ia temukan melalui buku kuno yang dimilikinya. Melalui buku kuno ini ia mengetahui bahwa benda keramat yang harus ia temukan selanjutnya adalah sebuah cincin.

Ternyata cincin keramat ini dimiliki oleh seorang lelaki yang ingin menggunakan cincin itu untuk melamar sang kekasih.

Namun setelah lamaran berlangangsung, jari perempuan itu didapat terluka tanpa sebab setelah menggunakan cincin dari pasangannya.

Sebelum kamu lanjut nonton Keramat Unknown Series episode 2, simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Baca juga  8 Situs Download Film Terbaru 360p Yang Pas Untuk HP Smartphone

Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 2

Setelah melihat jarinya terluka, ia melepaskan cincin tersebut dan meletakkannya di atas meja rias. Tetapi kejadian aneh muncul kembali.

Saat ia sedang tertidur nyenyak tiba-tiba lampu kamarnya mati dan cincin itu mengeluarkan cahaya berwarna merah. Ia pun sangat ketakutan hingga tak sadarkan diri.

Pada malam harinya, perempuan itu mendatangi sebuah café untuk bertemu dengan seorang lelaki. Lelaki itu berusaha untuk menggoda dirinya.

Namun dirinya yang telah dirasuki oleh kekuatan magis cincin merah itu secara mengejutkan menghisap nyawa lelaki yang ditemuinya itu.

Cincin merah itu mulai mengambil nyawa seseorang. Andini juga mulai merasakan bahwa benda keramat keduanya itu telah menelan korban jiwa.

Benar saja saat Andini mendatangi tempat kejadian itu ia melihat seorang lelaki sudah tergeletak tak bernyawa. Lelaki yang meninggal secara misterius itu semakin membuat Andini yakin bahwa ia adalah korban dari cincin magis.

Rangga yang ikut menyelidiki kasus tersebut langsung menanyakan kepada Andini apakah lelaki ini ada sangkut pautnya dengan hal mistis.

Andini yang terkejut mendengar pertanyaan itu sontak meninggalkan Rangga sendirian. Melihat dia yang tidak memberikan pernyataan sepatah kata apapun, Rangga pun mencari informasi dari bartender di café itu.

Sang bartender mengatakan bahwa ia melihat lelaki itu berjalan keluar café bersama seorang perempuan. Penasaran seperti apa kisah selanjutnya?

Apakah Andini berhasil bertemu dengan perempuan pemilik cincin merah itu? Saksikan selengkapnya dengan streaming Keramat Unknown Series episode 2 hanya di Vidio!

Salam,
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

Berkomentar = Berlangganan, Terima kasih

Your email address will not be published. Required fields are marked *