Mau Beli AC Inverter Terbaru? Ketahui Dulu 3 Jenis AC Yang Dijual Di Pasaran

Banyak perusahaan yang sampai sekarang konsisten untuk merilis berbagai Jenis AC Inverter Terbaru. Tahukah anda bahwa AC Inverter merupakan pilihan tepat untuk digunakan di dalam maupun di luar rumah.

Jenis AC Inverter Terbaru
Beli AC Inverter? Ketahui Dulu 3 Jenis AC yang Dijual di Pasaran

Anda tidak perlu takut tagihan listrik membengkak, karena produk AC inverter terbaru mampu menghema lebih banyak daya. Disisi lain, penggunaanya AC juga punya beberapa kelebihan sebagai berikut,

  1. hembusan udaranya begitu lembut
  2. mampu mendinginkan ruangan yang besar
  3. lebih aman untuk anak-anak
  4. tidak menghasilkan debu beterbangan
  5. awet dan bertahan lebih lama
Baca juga  AKURAT! 2 Aplikasi Pencari SPBU Terdekat Dimanapun Anda Berada

Varian AC Inverter Terbaru Sampai Low Watt

Umumnya AC inverter digunakan pada ruangan maupun gedung-gedung besar dimana sangat membutuhkan alat pendingin ekstra. Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli AC, ada baiknya anda mempercayakan kepada perusahaan-perusahaan handal dan unggulan.

Tentu saja alasanya adalah mereka memiliki teknologi pendingin yang paling besar di antara lainnya sekaligus memberikan jaminan terhadap kualitas produk. Nah, daripada penasaran, yuk kenali 3 jenis produk AC yang beredar di pasaran. 

1. AC Inverter Plasmacluster

Menduduki kasta tertinggi di antara semua jenis AC. Yang mana AC inverte plasmacluster selalu ditujukan untuk ruangan maupun gedung-gedung besar. Anda juga bisa menyesuaikan suhu pada ruangan sesuai kebutuhan.

Namun, untuk masalah listrik, AC ini memiliki tarikan listrik awal yang tinggi. Jadi sangat tidak cocok digunakan bila hanya sebentar saja disamping tidak cocok pula digunakan pada ruangan yang sering didatangi seseorang sehingga membuat pintu ruangan tersebut buka tutup.

2. AC Standard

Jenis yang kedua ini memiliki waktu standard untuk mendinginkan sebuah ruangan. Tarikan listrik pada awal pemakaian terbilang tinggi.

Namun, jika membicarakan efisiensi listrik, AC standard mampu menekan daya lebih kecil jika penggunaanya sudah rutin karena memanfaatkan freon sebesar R22/R3. Cocok ditempatkan di berbagai perkantoran atau perumahan kelas menengah.

Anda juga bisa merasakan fitur tambahan seperti filter udara maupun bakteri. Oh ya, untuk harganya sendiri tergolong murah di kisaran 2-7 jutaan. 

3. AC Low Watt

Sebenarnya jika dilihat dari kinerjanya AC low watt hampir sama dengan AC Standard. Namun, untuk mencapai kemampuan yang benar-benar sama, AC ini harus diperkuat dengan kipas angin. Kipas angin ini diberikan pada unit outdoor.

Mengenai harga, ternyata produk AC ini lebih mahal daripada yang standard. Meski begitu, kelebihanya juga sangat menonjol yakni dapat menghemat biaya listrik mulai dari 20 – 30% setiap bulannya.

Jadi, jenis AC mana nih yang cocok untuk anda? atau justru tertarik untuk segera membeli Jenis AC Inverter Terbaru dengan kecanggihan teknologinya?

Anda bisa membelinya langsung dari perusahaan ternama bernama Daikin, dimana termasuk salah satu toko online yang menjual berbagai jenis AC terbaik dan terlengkap mulai dari kebutuhan pribadi, perkantoran maupun perusahaan besar. 

Salam,

Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

data-matched-content-ui-type=”text” data-matched-content-rows-num=”3″ data-matched-content-columns-num=”1″

Berkomentar = Berlangganan, Terima kasih

Your email address will not be published. Required fields are marked *