Part 2, Nilai Angka Kredit Perawat Kategori Keahlian

Sesuai janji, penulis akan melanjutkan info mengenai nilai Angka Kredit Perawat Kategori Keahlian yang masih ada kaitan dengan artikel sebelumnya. Kalo belum baca, silahkan cek disini Mengenal Angka Kredit Perawat Terbaru pada Jabfung ya.

Angka Kredit Perawat Kategori Keahlian
Part 2, Nilai Angka Kredit Perawat Kategori Keahlian

Jabatan fungsional kategori keahlian yang termasuk didalamnya minimal berijazah Ners sehingga dapat mengajukan kenaikan pangkat lebih tinggi sesuai ketentuan perundang-undangan.  

Disisi lain, perawat kategori ketrampilan dengan ijazah D3 sebenarnya bisa juga beralih jenjang menjadi perawat ahli namun tetap mempertimbangkan pengalaman dan penilaian saat menjadi perawat terampil.

Tanpa perlu basa-basi, silahkan pelajari ringkasan lengkap angka kredit terbaru terutama bagi para perawat ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk dijadikan acuan saat memberikan pelayanan keperawatan di fasilitas kesehatan. 

Baca juga  Download Permenpan RB No 35 Tahun 2019, Ada Yang Berubah?

Nilai Angka Kredit Perawat Kategori Keahlian

Pada kategori ini, tingkatan perawat terbagi menjadi 4 mulai dari perawat ahli pertama, ahli muda, ahli madya dan  ahli utama. 

Kemudian, beberapa butir kegiatan setiap jenjangnya juga ada yang sama dan hanya dibedakan dengan selisih nilai angka kredit. 

Angka Kredit Perawat  Ahli Pertama

Angka Kredit Perawat Ahli Muda

Angka Kredit Perawat Ahli Madya

Angka Kredit Perawat Ahli Utama

Berharap dengan adanya Angka Kredit Perawat Kategori Keahlian diatas, bisa memudahkan anda para perawat dalam mencari nilai AK yang sesuai di tempat kerja. Untuk mengunduh file berformat excel, klik link dibawah ini. 

Download Butir Kegiatan dan AK Perawat Kategori Keahlian

Salam,
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

Berkomentar = Berlangganan, Terima kasih

Your email address will not be published. Required fields are marked *