Qubisa.COM, Platform Belajar Online Gratis dan Praktis, Rugi Kalo Belum Daftar!

Platform Belajar Online Gratis – Berkembangnya teknologi di era modernisasi membuat semua hal makin dipermudah dengan metode-metode praktis, salah satunya adalah metode pembelajaran online.

Platform Belajar Online Gratis
Qubisa.COM, Platform Belajar Online Gratis dan Praktis, Rugi Kalo Belum Daftar!

Cara ini dinilai paling efektif karena cenderung disukai oleh generasi milineal juga. Saya pun begitu tertarik dengan belajar online sehingga bisa mengikuti materi apapun dimana dan kapan saja alias tak terbatas oleh waktu.

Walau mungkin tatap muka dengan teman atau orang lain lebih minim, namun kegiatan e-learning punya cukup banyak keuntungan lho. Bahkan siapapun bisa meningkatkan pengetahuan hanya dengan mendaftar melalui platform belajar online dan memilih kursus yang diinginkan.

5 Keuntungan Belajar Secara Online

1. Fleksibel

Jelas lebih fleksibel karena penawaran kelas online cukup dengan sentuhan jari, maka anda bisa mendapatkan materi pembelajaran secara lengkap.

Ingin mencari kursus online, webinar bahkan sampai topik microlearning akan tersedia lengkap di platform e-learning. Tidak lagi khawatir ingin mengikuti kelasnya baik pagi, siang atau malam hari.

2. Tak Terbatas Tempat

Jika dulu perlu ke lokasi tertentu untuk belajar kursus atau mengikuti webinar, maka sekarang anda benar-benar tidak kerepotan lagi saat ingin mengikuti berbagai jenis kelas secara online.

Tentu saja modalnya adalah dengan memiliki gawai atau smartphone dan kouta internet. Kini, untuk belajar dari lokasi manapun bisa dilakukan sekalipun ketika liburan panjang.

3. Banyak Pilihan Materi

Pembelajaran online saat ini bisa dibilang hampir lengkap dari segi materinya. Kalo dulu cukup terbatas dengan buku pelajaran saja, sekarang anda bisa belajar lebih banyak pengetahuan baik melalui rekaman suara atau video secara langsung.

Ingin tahu tentang career development? Sudah pasti ada, atau mau mengikuti webinar pengembangan diri tentu saja ada, kursus ketrampilan dan bisnis juga ada, hingga kursus online digital marketing pun tersedia di banyak platform e-learning.

4. Pengalaman Menyenangkan

Kenapa belajar online menyenangkan menurut kebanyakan orang termasuk saya sendiri? Jelas, karena item-item materi yang dipaparkan dibuat lebih menarik dengan media foto, video, ppt ataupun audio.

Disamping itu, didukung dengan guru-guru professional di bidangnya sehingga pemberian materinya tidak hanya teori saja melainkan juga berdasarkan kenyataan yang pernah dialami para pengajar.

5. Bisa Diakses Berulang Kali

Saat anda sudah mulai ketagihan dengan pembelajaran online, maka tidak perlu khawatir jika suatu hari nanti ketinggalan materi selanjutnya atau ingin mengulangi kelas sebelumnya.

Cukup mengakses platform belajar daring pilihan anda, dan cari kelas yang sebelumnya dipelajari. Jadi pelajaranya pun bisa diputar berulang kali agar mempermudah dalam penguasaan bahan materi. Bukan begitu?

Anda juga memiliki kesempatan lebih besar dalam mempelajari hal-hal baru lewat pembelajaran online yang mungkin belum ada secara offline.

Adanya berbagai keuntungan diatas, apakah anda sudah mempersiapkan diri untuk terus belajar dengan memanfaatkan sistem e-learning?

Baca juga  AC LG New Hercules, Hemat Listrik dan Banyak Promonya

Platform Belajar Online Qubisa.COM

Platform Belajar dan Kursus Online Qubisa.com
Mengenal Platform Belajar dan Kursus Online Qubisa.com

Demi menemukan kelas atau kursus online gratis yang mengedepankan kualitas materi, saya pun tidak sembarangan merekomendasikan platform bernama Qubisa.com, dimana berdasarkan pengalaman pribadi bahwa pembelajaran disana ternyata sangat menyenangkan.

Bukan tanpa alasan, bahwa Qubisa.com menjadi salah satu platform terpercaya yang mampu menyajikan berbagai jenis materi utamanya kursus online, webinar serta topik microlearning kilat. Dengan begitu, Qubisa.com bakal memberikan solusi cepat dan tepat bahkan tanpa uang pendaftaran alias gratis..tis.

Sampai sekarang, sudah ada 120.000 murid terdaftar disana, 300 instruktur, 200 kursus online serta lebih dari 2000 microlearning (video pembelajaran pendek) yang siap membimbing dan mengupgrade ketrampilan anda.

Cara Daftar Belajar Online di Qubisa.COM

Mengenai tata cara pendaftaran menjadi member di Qubisa.com sangat mudah sekali, bahkan saya sendiri hanya menyempatkan sekitar 2 menit saja dan langsung menjadi member disana.

1. Pertama, buka situs Qubisa.com
2. Kedua, klik menu “MASUK” yang berada di bagian pojok kiri atas

Menu Login Untuk Mendaftar Sebagai Member
Menu Login Untuk Mendaftar Sebagai Member

3. Ketiga, hubungkan dengan akun gmail supaya tidak ribet

Login Dengan Akun Google
Login Dengan Akun Google

4. Keempat, selesai dan anda resmi menjadi member disana

Jadi, anda tidak perlu mengklik menu daftar karena harus melengkapi biodata dari A sampai Z. Kalo ada jalan pintas, kenapa harus pilih jalan sulit. Setuju gak nih?

Baca juga  WASPADA! Begini Tips Membeli Gadget Second Agar Tak Tertipu

Pengalaman Ikut Kursus Online di Qubisa.COM

Pengalamanku Belajar Online di Qubisa.com
Pengalamanku Belajar Online di Qubisa.com

Seperti yang sudah saya singgung diatas, platform e-learning ini cukup banyak kategori kelasnya mulai dari bussines, design, finance & accounting, human resource, IT & software, IT development, lifestyle & health, personal development, sales & marketing, teaching & academics.

Nah, di setiap kategori, ada lagi sub topik pembahasan yang lebih mendetail sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Sebagai contoh, karena saya memiliki minat di dunia blogging dan ingin mengembangkan personal branding agar memperkuat eksistensi sebagai blogger, maka saya memilih sub microlearning “personal development”.

Ternyata, setelah saya klik topik tersebut, di dalamnya masih terdapat sub topik lagi yang meliputi motivation, leadership, creativity, career development, personal branding building, psychology dan stress management.

Dengan sigap, saya pun memilih topik personal branding building untuk bisa mempelajarinya lebih lanjut. Meski baru beberapa hari saya bergabung dan menyimak sekitar 7 topik, alhamdulillah, saya mendapatkan insight secara mendalam tentang bagaimana mengembangkan kemampuan branding dari nol.

Kalo tidak percaya, cobalah untuk mencari topik personal branding dengan judul “Personal Branding: Color Me Beautiful” dan “Personal Branding (Pencitraan Pribadi)”.

Menurut saya, rugi banget jika anda tidak memanfaatkan kesempatan yang diberikan Qubisa.com mengingat semua materi tersusun rapi bahkan secara cuma-cuma memberikan kursus online terbaik dari para instruktur profesional.

Disisi lain, ketika belajar disana, anda pun secara tidak langsung bisa turut mengumpulkan poin di Liga PoinQu dan nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Ya kan? Kapan lagi ada Platform Belajar Online Gratis yang mau memberikan akses penuh plus BONUS kepada para membernya. Teman-teman lain saja sudah bergabung termasuk saya, lalu anda mau sampai kapan menundanya?

Salam,
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

27 Comments

Berkomentar = Berlangganan, Terima kasih

Your email address will not be published. Required fields are marked *