Praktisnya Membuat Intro Youtube Online Gratis Dari 25 Situs Ini

Seorang pemain youtube baik itu pemula maupun sudah senior menjadi youtuber pasti butuh yang namanya intro maupun outro dalam proses pembuatan video untuk diupload di youtube. Betul kan?

Lalu, gimana Cara Membuat Intro Youtube Online Gratis yang simpel dan keren agar menjadi ciri khas  channel milik anda?

Praktisnya Membuat Intro Youtube Online Gratis Dari 25 Situs Ini

Tentunya gampang banget membuat sebuah intro sebagai opening suatu video namun biasanya tutorial-toturial yang beredar baik dari situs maupun berbagai macam video seringkali merekomendasikan aplikasi seperti Adobe Primiere, Camtasia, Power Point dan lainnya.

Masalahnya, gimana kalo anda sendiri kurang begitu menguasai aplikasi atau software tersebut? Pasti akan merasa kesulitan meski penggunaanya terlihat mudah tapi pada kenyataanya kalo tidak biasa mengoperasikanya bakal kesulitan sendiri.

Sebenarnya, banyak sekali aplikasi-aplikasi untuk membuat intro youtube gratis secara online tanpa perlu menggunakan software khusus. Bahkan anda tinggal drag and drop sesuai kebutuhan karena semua sudah disediakan oleh penyedia layanananya.

Pun, beberapa fasilitas disana sudah lebih dari cukup kalo hanya sekedar membuat intro maupun outro dalam menunjang video anda.

Kalo belum puas, bisa juga mengupgrade layanananya jadi premium (berbayar) sehingga semua jenis intro bisa dipakai atau untuk membuka jasa jual beli pembuatan intro youtube. Sangat berpotensi bukan?

25 Situs Untuk Membuat Intro Youtube Online Gratis

1. Motionelements.com
2. Panzoid.com
3. Freeintromaker.com
4. Renderforest.com
6. Ignitemotion.com
7. Intromaker.net
8. motionden.com
9. Flixpress.com
10. Rendrfx.com
11. Videvo.net
12. Biteable.com
13. Hd-trainings.de
14. Videezy.com
15. Cutestockfootage.com
16. Openfootage.net
17. Clipcanvas.com
18. Xstockvideo.com
19. Vimeo.com
20. Monzoom.com
21. Movietools.info
22. Beachfrontbroll.com
23. Splasheo.com
24. Vvfx.productioncrate.com
25. Kinemaster.com

Baca juga  Daftar 12 Situs Download Gambar Gratis, Legal dan Berkualitas

Dari sekian banyak situs untuk Membuat Intro Youtube Online Gratis, beberapa diantaranya bisa dibilang masih menjadi primadona di kalangan para youtube dalam membuat intro keren dan terlihat profesional yakni panzoid, renderforest dan kinemaster.

Namun semua kembali pada pilihan masing-masing, silahkan anda bisa langsung mencobanya satu-persatu. Semoga berhasil

FAQ

Apa Itu Intro Youtube

Merupakan awalan dari sebuah video youtube (opening) untuk memperkenalkan channel youtube anda dengan banyak tujuan misalnya, membuat ciri khas setiap video anda agar mudah diingat oleh penonton, bisa juga diisi ajakan agar para viewer melakukan beberapa action mulai dari like, share, comment hingga subcribe.

Apakah Semua Aplikasi Bersifat Gratis

Ya, hampir semua aplikasi untuk membuat intro youtube diatas gratis. Namun anda bisa melakukan upgrade agar memiliki akses ke semua menu premium tanpa batas.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat IntroYoutube

Dari total 25 aplikasi, sebagian besar pengguna lebih memilih menggunakan panzoid, flixpress, renderforest, splasheo dan kinemaster. Namun, jika anda bertanya dengan saya, maka saran terbaik adalah kinemaster.

Bukan tanpa alasan, bahwa kinemaster sangat mudah digunakan dalam membuat intro maupun outro youtube. Jika anda ingin mendownload aplikasinya, bisa cek pada artikel ini, download kinemaster pro tanpa watermark.

Saya Pemula Dan Bingung Cara Menggunakanya

Tenang, di setiap aplikasi sudah disediakan tutorialnya khusus bagi pemula. Namun, bila anda masih merasa kesulitan, banyak sekali tutorial di youtube yang membahas penggunaan setiap aplikasi pembuat intro youtube. J

Jadi, anda tinggal search, lalu ikuti tutorialnya disana dan jangan lupa untuk langsung mempraktekkanya supaya tidak lupa.

Semoga trik praktis Membuat Intro Youtube Online Gratis lewat 25 situs tadi dapat membantu menemukan video intro atau outro terbaik untuk tema channel youtube anda.

Salam,
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

18 Comments

Berkomentar = Berlangganan, Terima kasih

Your email address will not be published. Required fields are marked *