Mau Pengajuan KTA Bunga Rendah Tanpa Kartu Kredit? Disini Tempatnya

Sebelum menuju topik pembahasan rekomendasi tempat pengajuan KTA Bunga Rendah terbaik, yuk belajar dulu pengertian KTA itu sendiri dan apa saja keuntunganya.

Tempat Pengajuan KTA Bunga Rendah Tanpa Kartu Kredit Terbaik
Mau Pengajuan KTA Bunga Rendah Tanpa Kartu Kredit Disini Tempatnya

KTA singkatan dari Kredit Tanpa Agunan adalah sebuah jenis produk pinjaman dimana calon peminjam bisa memperoleh dana tersebut melalui online dengan beberapa persyaratan yang mudah termasuk didalamnya tidak membebankan jaminan kepada debitur ( si peminjam).

Sebagian besar produk KTA butuh syarat utama yakni memiliki kartu kredit minimal 1 tahun bagi calon peminjam. Tujuanya, untuk data historis nasabah bank sebagai pertimbangan pemberian jaminan dana baik dalam jumlah kecil atau besar.

Dengan keberadaan history tersebut, maka pihak bank minimal bisa mengetahui referensi kartu kreditnya (si peminjam) mulai dari informasi limit, transaksi personal hingga transaksi secara umum yang dilakukan oleh calon peminjam.

Namun, bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit, tak perlu khawatir karena salah satu bank swasta juga menyediakan pinjaman KTA tanpa kartu kredit bahkan menyodorkan KTA dengan bunga rendah, yakni PT Maybank Indonesia.

Ya, maybank KTA mampu memberikan pinjaman secara perorangan untuk berbagai kebutuhan. Meski anda seorang karyawan atau wiraswasta/profesional juga bisa mengajukan KTA tanpa syarat-syarat yang menyulitkan. Berikut detailnya

Persyaratan umum antara lain : WNI, umur minimal 21 dan maksimal 55 tahun, penghasilan gross tetap minimal 4 juta/bulan, masa kerja minimal 1 tahun (karyawan), masa kerja minimal 2 tahun (wiraswasta/profesional), mengisi formulir aplikasi dan dokumen persyaratan khusus

Syarat khusus bagi karyawan : formulir aplikasi, fotokopi KTP, slip gaji, fotokopi NPWP, jika pinjaman 50 juta wajib menyertakan slip gaji asli 2 bulan terakhir

Syarat khusus bagi wiraswasta/profesional : mengisi formulir aplikasi, fotokopi KTP, fotokopi SIUP/TDP/SITU/ijin praktek, fotokopi rekening koran (3 bulan terakhir), fotokopi NPWP

Lantas, bagaimana dengan keuntungan-keuntungan yang di dapat oleh calon peminjam? Selengkapnya, bisa anda baca lebih detail dibawah ini.

Baca juga  3 Keuntungan Asuransi Dalam Mengurangi Risiko Kerugian Finansial

Keuntungan Bagi Calon Peminjam

1. Limit Pinjaman Tinggi

Maybank mampu memberikan pinjaman 150 juta untuk nasabah non payroll sedangkan bagi nasabah payroll bisa mengambil pinjaman sampai 250 juta rupiah.

2. Cicilan Tetap

Dengan anda meminjam KTA berbunga rendah disana, cicilanya per bulan pun akan stagnan alias tetap. Artinya, hal itu tidak akan menganggu sistem perencanaan keuangan anda.

3. Masa Tenor Lama 

Maksudnya masa tenor adalah jangka waktu pelunasan bagi si peminjam. Di maybak, tenornya cukup lama dimana nasabah non payroll diberi waktu 3 tahun sedangkan nasabah payroll hingga 5 tahun.

4. Pencarian Cepat 

Ketika anda sudah mengajukan pinjaman KTA  dan sebelumnya sudah memiliki mayban tabungan, maka hanya butuh waktu 3 hari saja akan langsung cair dana pinjamanya, sejak dokumen sudah diterima oleh pihak bank. Namun, tetap harus diingat, pinjamlah sesuai keperluan dan kemampuan.

5. Bunga Rendah 

Terakhir, pasti pada penasaran kan, berapa sebenarnya bunga yang ditawarkan oleh pihak maybank untuk proses cicilan KTA tersebut? Cukup rendah yakni dimulai dari suku bunga 0,79% saja. Biasanya hal ini bergantung dengan besar kecilnya pinjaman yang anda ajukan.

Jadi, bagi anda yang memang membutuhkan dana secara cepat tanpa agunan karena keperluan mendesak maka salah satu solusi pilihannya, percayakan kepada maybank karena berani menawarkan KTA Bunga Rendah Tanpa Kartu Kredit sekalipun bagi calon peminjam.

Berkomentar = Berlangganan, Terima kasih

Your email address will not be published. Required fields are marked *