Ini Lho 10 Merk Power Bank Terbaik dan Berkualitas Tahun 2018

10 Merk Power Bank Terbaik dan Berkualitas Tahun 2018Pentingkah memilih Merk Power Bank Terbaik dan Berkualitas? Jelas penting sekali. Bahwa seiring berkembangnya waktu mengisi baterai smartphone atau gadget ternyata yang kian mudah. Berbeda sekali ketika dulu belum ada yang namanya power bank, hampir semua orang mengisi baterai melalui charger dan jelas memerlukan colokan listrik, bukan begitu?

Nah, sekarang permasalahan tersebut bisa teratasi hanya dengan menggunakan powerbank. Pasti anda sudah pada tahu kan produk ini merupakan perangkat yang terbuat dari karbon bercampur aluminium dilengkapi port usb untuk mentransfer daya ke handphone anda

Selain itu menjadi salah satu perangkat favorit karena sangat simple bisa dibawa kemana mana, dapat digunakan sambil menggunakan ponsel tablet ataupun smartphone. Apalagi bagi anda yang hobi dengan travelling, kemudian sering bepergian jauh, hobi bermain game jadi sangat tepat bila ada power bank disamping anda.

Ketersediaan power bank di indonesia sendiri banyak sekali, bahkan hampir masing-masing perusahaan gadget ikut memproduksinya. Tak hanya merk, kapasitasnya pun beragam mulai dari yang terendah hingga berkapasitas super besar.

Meski begitu, tiap power bank sejatinya memiliki keunggulan dan kekurangan, jadi anda harus cermat dalam membeli power bank. Dan sebelum membaca rekomendasi merk power bank terbaik dan berkualitas, mari terlebih dahulu mengetahui tips memilih power bank secara tepat.

Cara Memilih Power Bank Yang Bagus dan Tepat

Pertama, perhatikan merk, cek kualitas dan juga kapasitasnya. kalau bisa pilih yang memiliki safety protection (sejenis pengamanan sumber daya ketika cas sudah penuh dll)

Kedua, jangan selalu terpaku dengan kapasitas besar namun harga murah, sebaiknya pola pikir seperti itu harus anda ubah karena tidak bakal menjamin bahwa power bank tersebut benar-benar berkualitas

Ketiga, pastikan ketika membeli powerbank. anda mendapatkan kartu garansi untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi masalah seperti rusak, tidak bisa ngecas, ngedrop dan sebagainya.

Keempat, kenali mana powerbank asli dan palsu, salah satu cara paling mudah yaitu gerakan powerbank ke atas ke bawah, jika tidak ada suara maka asli dan sebaliknya. Atau pastikan ada tulisan informasi (asli) yang menempel pada alumunium casing power bank.

Ingat, jangan sampai anda malah tertipu oleh produk power bank KW atau palsu dimana justru mengakibatkan baterai cepat habis, smartphone semakin panas hingga merusak chipset yang ada didalamnya. Daripada anda nantinya memikirkan biaya servis atau beli hp barum lebih baik kan bersikap pintar dalam memilih power bank berkualitas.

Sudah mengerti? Yuk berlanjut mengulas beberapa merk dan tipe power bank terbaru dan berkualitas, lengkap dengan kapasitas beserta harganya.

Berikut 10 Merk Power Bank Terbaik dan Berkualitas Tahun 2018

1. Vivan Power Bank

Baca juga  13 Situs Download Ebook Gratis Terbaik dan Terlengkap, Mau?

Merupakan produk yang cukup laris di indonesia. Selain harganya terjangkau, vivan juga memiliki keunggulan tertentu sehingga menarik minat masyarakat untuk membelinya seperti tampilan menarik, banyak pilihan kapasitasnya hingga bersifat multifungsi yakni adanya LED flash yang bisa digunakan sebagai lampu senter ketika kondisi darurat.

Mengenai harganya, produk termurahnya itu 3000mAh dihargai 115.000, Vivan IPS18 berdaya 18.000mAH dihargai 500.000 dan paling mahal Vivan IPS20 20.000mAh seharga 550.000Vivan Power Bank

2. Asus Zenpower Power Bank

Siapa yang tidak kenal asus? Setiap produknya, pasti menunjukkan kualitas terbaik, khususnya dalam hal ini adalah powerbank Asus Zenpower punya tampilan keren diimbangi teknologi power save dan baterainya langsung berasal dari sel panasonic asli jepang yang benar-benar berkualitas tinggi

Tersedia dalam 5 varian warna, sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan. Harganya pun tergolong murah, dengan daya 10.050 mAh hanya dibandrol sekitar 260.000-290.000 saja.

Asus Zenpower Power Bank

3. Sony Power Bank

Dibandingkan dengan sebelumnya, power bank sony memang terbilang mahal tapi harga tidak pernah berbohong. Dibekali teknologi hybrid child sebagai elektrolit untuk mengencangkan kontak antara katoda dan anoda membuat proses pengisian daya lebih cepat, kemudian adanya dua port pengisian membuat anda bisa mengecas 2 gadget sekaligus.

Keunggulan lainnya memiliki berat tak sampai 1 kg, jadi cukup kompatibel alias gampang dibawa kemana-mana dan tidak memakan banyak ruang. 1 buah Sony Power Bank berkapasitas 10.000 mAh dihargai 1.000.000.

Sony Power Bank

4. Xiaomi Power Bank

Menurut saya, power bank terbaik berikutnya yang mampu bersaing dengan harga murah adalah Xiaomi. Tak hanya memiliki tambahan aksesoris silicon case berwarna-warni, juga punya banyak keunggulan seperti desainn modern berbalut metal dan tipis, automatic start charging serta teknologi canggih untuk menghindari over charging.

Jika anda ingin memiliki xiaomi powerbank ada 3 pilihannya yaitu berdaya 5000mAh dihargai 149.000, kemudian untuk daya 10.040mAh dibandrol 215.000 dan terakhir 16.000mAh dihargai 325.000.

Xiaomi Power Bank

5. Yoobao Power Bank

Mungkin sedikit asing dengan salah satu merk power bank ini, tapi kualitasnya memang sudah teruji bahkan di indonesia sendiri penggunanya justru malah semakin banyak. Tentu hal ini tidak terlepas dari desain yang elegan, varian warna serta banyak pilihan kapasitasnya

Ada sekitar 10 seri keluaran Yoobao dan yang paling murah yaitu jenis Magic bBx YB635 berdaya 11.000mAh hanya dibanderol 295.000 dan yang paling mahal Zeus YB666 berdaya 20.400 mAh dihargai 950.000.

Yoobao Power Bank

6. Samsung Power Bank

Baca juga  Siapapun Wajib Tahu! 60 Daftar Situs Resmi Pemerintahan Republik Indonesia

Samsung nampaknya terus menunjukkan kualitas dirinya, seperti membuktikan menjadi yang terbaik dengan mengeluarkan  power bank gahar berkapasitas 28000mAh. Jangan salah sangka dulu, produk ini justru lebih tipis dari biasanya, punya 3 connector serta  compatibel untuk berbagai macam gadget (samsung, smartfreen, blackberry, xiaomi, IphoneS dll).

Soal harga, jelas tidak usah kaget karena memiliki daya yang sangat besar jadi dibandrol sekitar 1.299.000.

Samsung Power Bank

7. SPC Power Bank

Merk produk yang satu ini dibekali desain unik dalam pilihan warna hitam dan putih. Kemudian dibekali juga perlindungan utama over current, over charge, over temperature protection, over discharge serta melindungi dari masalah korsleting.

Dengan daya 13000mAh, SPC powerbank dibandrol dengan harga 350.000 saja.

SPC Power Bank

8. Delcell Ultra Power Bank

Dibekali daya berkapasitas 16000mAh, tentu akan lebih tahan lama ketika dibawa bepergian jauh atau kegiatan di luar rumah. Pun Power Bank paling bagus ke-8 ini dibekali pula fitur-fitur unik seperti desain yang ringkas, led flash sebagai lampu darurat, sistem power management scheme, auto on-off jika baterai sudah penuh serta intelligency circuit control.

Harganya pun tergolong murah karena dengan daya 16.000mAh cuma dibandrol 275.000.

Delcell Ultra Power Bank

9. Cooler Master Power Bank

Memiliki bentuk yang unik, bisa dikatakan mirip seperti modem atau wifi router. Karena itulah membuat anda lebih mudah membawanya, cukup dengan memasukkanya ke dalam saku saja. Dilengkapi 4 lampu LED yang dapat menunjukkan sisa baterai sehingga mempermudah anda supaya tahu berapa sisa daya power bank tersebut.

Untuk harganya sendiri, cooler master power bank berdaya 6600mAh dibandrol 800.000.

Cooler Master Power Bank

10. Veger Power Bank

Nah, kalo anda ingin mencari harga paling murah tanp mengurangi kualitas produk, maka tepat sekali jika memilih veger power bank. Kenapa? Ya, karena power bank ini punya pilihan kapasitas cukup banyak mulai dari 10.000 mAh sampai 25.000 mAh.

Disisi lain, keunggulanya juga tak kalah dengan merk-merk sebelumnya. Penasaran dengan harganya? Cuma 200.000 saja, anda sudah bisa membawa pulang Veger berkapasitas 25.000 mAh lho.

Veger Power Bank

Demikianlah 10 Merk Power Bank Terbaik dan Berkualitas Tahun 2018 yang saya rekomendasikan bagi anda semua. Jangan lupa, pastikan untuk membeli di toko offline atau toko online terpercaya agar terhindar dari produk palsu. Semoga bermanfaat dan jangan lupa like n share supaya orang lain mengetahuinya, terima kasih.

Related Post

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Random Post

  • Share
    Tweet
    +1
    Share
    Pin