5 Alasan Mutlak Kenapa Anda Harus Nonton Drakor Welcome Waikiki

Masih ingat dengan drama korea berjudul Eulachacha Waikiki atau dalam bahasa inggrisnya Welcome to Waikiki? Ya, drama yang dirilis tahun 2018 ini ternyata mendapat rating cukup tinggi dari para penontonya lho.

Alasan Nonton Drakor Welcome Waikiki
5 Alasan Mutlak Kenapa Anda Harus Nonton Drakor Welcome Waikiki

Bahkan banyak sekali komentar-komentar positif hingga pihak JTBC sebagai produksi film tersebut telah menyelesaikan season yang kedua. Tentunya semua keberhasilan ini tidak lepas dari sejumlah aktor dan aktris terkenal yang memerankan pemain antagonis maupun protagonis antara lain, Lee Yi Kyung, Son Seung Won dan Kim Jung Hyun

Pasti penasaran kan, apa yang membuatnya begitu dibicarakan oleh publik sampai mendapatkan rating tinggi? Coba intip alasan alasan mutlak kenapa anda perlu menonton drakor ini.

Baca juga  8 Situs Download Film Terbaru 360p Yang Pas Untuk HP Smartphone

5 Alasan Nonton Drakor Welcome Waikiki

1. Karakter Pemain Yang Gokil 

Ada 3 karakter utama dalam film yang akan membuat anda semakin betah melihat drakor Welcome To Waikiki sampai season kedua.

Pertama, Joon Ki sebagai aktor pembuat masalah, tak punya rasa malu dan begitu licik dengan teman-temanya. Ia hampir selalu membawa masalah bagi 2 teman laki-lakinya.

Kedua, Dong Gu Si, si cowok yang baik dan dan gengsian sehingga seringkali dikerjain oleh teman-temanya namun dia tetap saja tidak pernah menyimpang dendam pada mereka.

Ketiga, Doo Shik, sebagai penulis lepas yang datang ke Seoul untuk jadi penulis skenario ditambah dengan kerumitan cinta pertamanya karena tidak berhasil meluluhkan hati Yoon Ah.

Keempat, tiga pemeran cewek yang masing-masing punya karakter aneh dan menggelitik seperti Yoon Ah si ibu mudah ceroboh, Min SooA sebagai mantan kekasih Dong Gu tapi keduanya justru tinggal serumah, terakhir yaitu Seo Jin si wanit berjenggot tapi gampang baperan.

2. Drama Yang Nyata

Ternyata dalam drama korea ini mengisahkan berbagai konflik nyata, jadi terasa dekat dengan kehidupan sehari-sehari dari para penontonnya sampai terbawa suasana sedih, terharu, senang, pokoknya bercampur aduk jadi satu.

Ada banyak sekali sub tema yang diangkat dalam film Welcome To Waikiki misalnya tentang menjaga persahabatan agar selalu awet, berteman dengan mantan pacar, sulitnya mencari pekerjaan apalagi punya anak di usia sangat muda.

3. Pemeran Yang Anti Mainstream

Berdasarkan penjelasan poin pertama, terdapat 6 tokoh utama yang punya peranan unik dan anti mainstream. Tentu hal tersebut membuat penonton lebih betah melihat bagaimana mereka beradu akting sembari melibatkan profesi masing-masing.

Tak ketinggalan, ada juga tokoh pendukung yang super imut, mungil dan nggemesin yakni seorang bayi bernama Sol makin menguatkan alasan anda harus menontonya sekarang!

4. Alur Cerita Yang Susah di Tebak

Meski filmnya sederhana, namun aluar cerita di dalam drakor ini bisa dibilang susah ditebak, jadi tidak akan membosankan untuk ditonton.

Berbeda dengan cerita komedi atau drama percintaan, Welcome To Waikiki sangat menarik dari sisi random ceritanya dan oleh sebab itulah banyak mendapatkan respon luar biasa dari penggemarnya sampai kisah di dalam film tersebut berlanjut di season kedua.

5. Banyak Pembelajaran Menarik

Mungkin anda mengira kalo film komedi ceritanya begitu-begitu saja. Eits, jangan salah, setiap episode di drama korea ini ada pembelajaran menarik karena penyampainya santai, tidak terlalu kaku dan mudah dicerna oleh kalangan umum. Intinya beberapa point penting tidak menyakiti semua pihak dan tak terkesan menggurui.

Itulah kenapa ketika anda menonton film ini pasti cenderung ketagihan karena memang alur cerita yang dibawakannya begitu fresh dan tidak monoton.

Gimana, kalo 5 alasan tadi masih belum cukup, maka segeralah menonton atau mendownload drama Welcome To Waikiki secara langsung melalui artikel ini downlod film drakor terlengkap.

Salam,
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

Berkomentar = Berlangganan, Terima kasih

Your email address will not be published. Required fields are marked *