3 Pilihan Hotel Paling Strategis di Bangkok Biar Liburanmu Makin Sempurna

3 Pilihan Hotel Paling Strategis di Bangkok Biar Liburanmu Makin Sempurna – Apakah anda sedang merencanakan liburan ke Bangkok? Jika anda bermaksud ingin berwisata sekaligus menikmati petualangan seru berbelanja dalam satu tempat maka saya sangat menyarankan ke Kuil Wat Arun.

3 Pilihan Hotel Paling Strategis di Bangkok Biar Liburanmu Makin Sempurna
3 Pilihan Hotel Paling Strategis di Bangkok Biar Liburanmu Makin Sempurna

Ya, ketika anda berkunjung disana maka segalanya akan terasa begitu mempesona, bentuk-bentuk bangunanya masih melekat sekali dengan nuansa budaya lokal Thailand bahkan terdapat pula spot-spot instagramable untuk dijadikan kenangan manis liburan anda.

Disisi lain, tempatnya juga dekat dengan perbelanjaan utama dan seringkali para wisatawan menyebut surganya dunia seperti Platinum Fashion Malla, Pratunam Market, Siam Paragon, Central World hingga MBK Shopping Centre dan masih banyak lagi.

Hmm. penasaran kan dengan kuil yang satu ini? Perlu diketahui bahwa Wat Arun merupakan kuil yang menjadi ikon di Bangkok, berada tepat di tepi Sungai Chao Phray. Bangunan utamanya memiliki tinggi sekitar 82 meter dengan ciri khas hiasan dinding berornamen keramik China membuatnya tampil begitu mewah dan megah.

Untuk melengkapi koleksi foto pribadi, anda pun bisa mengambil view menarik menuju bangunan paling atas dengan melihat sang surya terbangun dari ufuk timur atau ketika senja datang sore hari. Pokoknya, tidak bakal menyesal deh. Oleh karena itu, sebaiknya rencanakan berkunjung kesana saat pagi pukul 08.00 atau sebelum matahari tenggelam sekitar pukul 17.00 dengan menaiki boat melewati sungai Chao Phray dulu.

Seperti pengalaman teman saya, Ria (nih kepoin IG @martianarizqi) anak solo traveller tapi bukan Ria SW youtuber itu lho, ha. Memilih Wat Arun sebagai tujuan wisata, menurutnya jadi pilihan paling tepat apalagi bila ingin menginap di wilayah tersebut akan lebih gampang menemukan hotel di Bangkok dengan harga terjangkau. Sementara perjalanan menuju pusat perbelanjaan kota pun tak jauh dari tempat menginap, cukup berjalan kaki beberapa menit saja.

Bicara soal penginapan hotel, ada banyak sekali pilihanya. Anda pun tidak perlu repot lagi karena bisa segera booking melalui situs pemesanan online pegipegi.com dengan harga kamar mulai dari 450.000 sampai 2.000.000 per malam.

Pegipegi adalah salah satu perusahaan digital yang melayani berbagai macam pemesanan tiket mulai dari hotel, pesawat dan tike kereta api. Berbasis operasional di Jakarta, Pegipegi berfokus dalam mengelola kebutuhan kunjungan, kemitraan kerja, perjalanan bisnis hingga liburan sebagai teman dekat sekaligus Fun Traveling Partner bagi seluruh elemen masyarakat khususnya di Indonesia. Anda pun bisa dengan mudah mengaksesnya lewat situs web atau aplikasi gratis di Android dan iOS.

Dikutip dari situs resminya, Pegipegi saat ini telah terintegrasi ke lebih dari 7000 hotel di Indonesia, 1.600 rute perjalanan kereta api serta lebih dari 20.000 rute penerbangan.  Artinya, berbagai kemudahan pasti akan diberikan kepada pelanggan apalagi semua serba klik dan klik yang membuat liburan anda tentu lebih praktis alis tidak ribet.

Baca juga  Cara Mengatasi Sembelit Pada Bayi Dengan Aman Dan Tepat

Tertarik memesan tiket penginapan di Pegipegi? Eits, tunggu dulu, yuk simak beberapa pilihan hotel di Bangkok yang rekomended, dekat dengan tempat wisata atau pusat perbelanjaan utama di kota Thailand agar anda tidak bingung-bingung lagi merencanakan liburan disana.

3 Pilihan Hotel Paling Strategis di Bangkok

1. Novotel Bangkok Platinum

Hotel ini cukup familiar di kalangan wisatawan mancanegara. Posisinya terletak di atas Platinum Fashion Mall, dengan begitu akan begitu mudahnya setiap orang untuk menuju tempat pusat perbelanjaan. Ingin ke Central World saja hanya butuh jalan kaki 5 menit. Bisa dipastikan akan menjadi pilihan ideal untuk menginap karena fasilitasnya lengkap, kamarnya pun luas untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Sedangkan jarak tempuh dari hotel menuju kuil Wat Arun diperkirakan hanya 30-40 menit  saja. So, sangat cocok nih bagi anda pra traveller sejati. Untuk harga hotel tersebut mulai dari Rp 1.500.000 (diisi 2 orang per malam).

2. Baiyoke Boutique Hotel

Hotel ini letaknya saling berdekatan dengan Baiyoke Suite Hotel dan Baiyoke Sky Hotel. So, jangan sampai salah masuk ya, he. Ketika anda menginap disana, maka tak perlu khawatir karena letaknya begitu strategis, dekat dengan pasar malam, stasiun kereta maupun platinum mall. Dengan jalan kaki saja, anda bisa dengan mudah menuju ke tempat-tempat tersebut.

Kalo untuk menuju wisata Wat Arun, kira-kira butuh waktu 30-40 menit dengan terlebih dulu naik kereta BTS jurusan saphan kemudian naik taksi yang menuju ke tepi sungai Chao Phray dan tinggal naik perahu bot. Gampangkan? Oh ya, estimasi harga per malamnya mulai dari Rp 600.000 ( diisi 2 orang per malam).

3. Movylodge Hostel

Yang terakhir yaitu Movylodge Hostel, yang menjadi salah satu hotel favorit bagi para solo traveller, kenapa? karena letaknya super dekat dengan stasiun BTS saphan sehingga memudahkan anda untuk bepergian ke berbagai tempat wisata menarik termasuk Wat Arun.

Disebut juga dengan hostel murah Bangkok mengingat bentuknya yang minimalis tapi ditunjang dengan fasilitas lengkapnya, suasananya nyaman bahkan sangat instagramable. Tertarik? Anda hanya perlu merogoh gocek Rp 400.00 (dihuni 2 orang per malam). 

Berdasarkan pengalaman Ria (teman saya tadi), dia juga pernah menginap disini dengan alasan jarak tempuh ke beberapa tempat penting tidaklah jauh misalnya ke BTS Ratchathewi hanya 1 menit, ke KBRI hanya 3 menit, ke Platinum shoopping center hanya 5 menit atau ingin mencari distrik muslim (masjid, halal food, dll) hanya perlu berjalan keluar lalu belok ke kanan.

Kini, semua tergantung pada anda apakah ingin mencari hotel kualitas terbaik dengan harga terjangkau atau sesuai kebutuhan. Seleksi pilihan anda seperti harga, lokasi, rating pengunjung hingga testimoni-testimoni para konsumen untuk menyempurnakan liburan anda melalui pegipegi.com/hotel/bangkok dan jangan lupa sesuaikan dengan budget yang ada.

Salam,
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

Semoga bermanfaat dan jangan lupa like, comment dan share agar saya bersemangat terus dalam membagikan tulisan-tulisan lainya di situs sederhana ini.

Kutunggu Komentar Bijakmu

Your email address will not be published. Required fields are marked *