Tips Hemat Memilih Villa di Puncak Agar Tidak Keblondrok, Mau?

Pernah terpikir ingin liburan bersama keluarga di puncak dengan keindahan panoramanya, view yang menarik dan segala eksotisme dari atas puncak? Maka ada satu hal penting dan tidak boleh anda lewatkan yaitu Tips Hemat Memilih Villa di Puncak Agar Tidak Keblondrok.

Untuk mengunjungi beragam wisata yang berada di puncak, tentu anda akan butuh waktu 2-3 hari demi mengekplorasi suasana menari disana. Artinya, secara langsung anda pun harus menginap dan memilih tempat penginapan seperti menyewa villa puncak.

Tips Hemat Memilih Villa di Puncak Agar Tidak Keblondrok, Mau?

Tips Hemat Memilih Villa di Puncak Agar Tidak Keblondrok, Mau?

Memilih hunian villa bisa dibilang gampang-gampang sulit karena harus menyesuaikan kebutuhan. Apalagi jika sudah terkait harga, pasti anda bakal menyewa villa dengan harga terjangkau namun tetap ditunjang kelengkapan fasilitas.

Lantas, gimana sih cara efektif agar villa pilihan anda cocok untuk disewa? Yuk ikuti tips trik berikut ini siapa tahu bisa jadi referensi sekaligus solusi supaya pas dan sesuai selera.

5 Tips Hemat Mencari Persewaan Villa di Puncak

1. Perhatikan Lokasi Villa

Ketika memilih villa di are puncak, perhatikan selalu tempatnya. Biasanya penginapan dengan harga murah akan cukup jauh dari tempat-tempat wisata lain. Jadi anda harus menyiapkan ongkos ekstra ketika ingin pergi kesana. Oleh karena itu, pertimbangkan secara matang, bila tidak ingin badan kecapekan sebelum menuju ke puncak atau tempat wisata lain sebaiknya pilih villa paling dekat saja meski harganya sedikit mahal. Sekali lagi, pilihan akhir tetap anda yang memutuskanya.

Baca juga  Cara Menggunakan Add-Ins Al Qur'an di Microsoft Word 2007/2010

2. Dekat Fasilitas Umum

Penting sekali memilih villa di puncak yang lebih dekat dengan fasilitas umum khususnya pasar swalayan, jasa transportasi atau mesin ATM. Kenapa? Tentu, hal ini tidak akan merepotkan anda dan jelas lebih menghemat tenaga.

3. Kelengkapan Fasilitas

Menyewa villa jangan langsung dilihat dari promo-promo menariknya atau diskon besar melainkan lihat fasilitas yang ditawarkan. Ingat bahwa anda disini mencari yang sesuai kebutuhan. Jika tak ingin terbebani dengan biaya mahal, cukup pilih fasilitas standar seperti jumlah kamar, internet wifi, listrik yang memadai, air lancar, perabotan lengkap serta peralatan dapur.

Sementara, bagi yang ingin liburan di puncak makin sempurna dengan fasilitas komplet biasanya ada tambahan kelengkapan seperti kolam renang, TV LED, kulkas, bathup air hangat dan lain-lain.

4. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Seperti penjelasan sebelumnya, soal anggaran pastilah sensitif. Anda mesti melihat kembali berapa anggaran yang sudah diplotkan untuk menyewa sebuah villa di puncak. Satu catatan penting, bila anda hanya ingin menghabiskan malam untuk menginap dan fokus pada berwisata sambil menjelajahi area sekitar maka tidak usah memakai villa mewah, cukup villa standar saja agar pengeluaran bisa lebih dihemat.

5. Pesan Pada Agen Terpercaya

Tips terakhir jangan sampai lupa lho. Carilah agen penginapan terpercaya guna membantu menemukan persewaan villa yang tepat. Namun tetap waspada bila ada penawaran-penawaran mencurigakan atau dibawah harga  wajar, agar tidak langsung percaya begitu saja.

Baca juga  Trik Mudah Mengecilkan Ukuran Gambar (JPG,PNG) Tanpa Mengurangi Kualitasnya

Pun, anda sekarang bisa dengan mudah menemukan agen profesional secara online, salah satu rekomendasi agen penginapan resmi dengan rating terbaik adalah sewa-villa.com. Disana semua ada dari paket standar hingga paket komplit, ditunjang pula keamanan yang terjamin, fasilitas OK serta harga sewa villa juga terjangkau dan pas di kantong anda (kisaran 1-3 juta untuk hari biasa).

Itulah 5 tips memilih persewaan villa di puncak yang murah dan hemat. Tetaplah merencanakan dahulu liburan atau wisata anda ke puncak dan sewalah penginapan jauh-jauh hari sebelum berangkat agar tidak salah pilih. Semoga bermanfaat.

Share : FacebookTwitterGooglePinterest

Related Post

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Post Terbaru

  • Baca Juga

  • Archives