Kado Perpisahan Unik Untuk Sahabat Wanita di Akhir Tahun, Mau Coba?

Di penghujung akhir tahun, memberikan sebuah Kado Perpisahan Untuk Sahabat bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Apalagi jika dia selama ini selalu hadir dalam hidup kita baik di kala senang maupun sedih.

Kado Perpisahan Unik Untuk Sahabat
Kado Perpisahan Unik Untuk Sahabat Wanita di Akhir Tahun, Mau Coba?

Tidak lagi malu untuk membantu dimana dan kapan pun yang seolah-olah sahabat anda seperti malaikat manusia. Nah, untuk membalas budi maka anda dapat memberikan kado istimewa sekaligus paling berkesan sebelum sama-sama saling berpisah karena suatu pekerjaan, pindah tempat tinggal atau alasan lainya. Dengan begitu, meski tidak lagi bertemu adanya pemberian kado tersebut diharapkan dia akan ingat terus kepada anda.

Terkadang, menentukan ide kado perpisahan itu bikin bingung juga terlebih jika dia adalah wanita. Beberapa orang menganggap jika ingin memberikan kado perpisahan untuk sahabat wanita harusnya yang istimewa agar dikenang setiap saat.

Namun tentu, anda pun ingin menyesuaikan dengan anggaran sesuai budget. Yang namanya kado itu tidak harus mahal dan banyak tapi esensi dari pemberian itu yakni mengenai ketulusan dari dalam hati yang tak ternilai harganya. Berikut ide-ide kado unik dan menarik sebagai bahan referensi supaya tidak anda tidak kebingungan.

Baca juga  Cari Produk Lumecolors? Kunjungi Indofashionline.com Saja!

Kado Perpisahan Untuk Sahabat Wanita di Akhir Tahun

1. Parfum

Kado wewangian seperti parfum tentu bisa memberikan kesan lebih berbeda. Dengan bau yang khas, setiap kali dipakai, pasti akan mudah teringat dengan anda. Untuk pilihan aromanya, umumnya wanita cenderung suka dengan bau buah-buahan karena disukai juga oleh banyak orang.

2. Buku Cerita Rangkuman Persahabatan

Buku cerita? Benar-benar ide yang kreatif kalo anda ingin menjadikan kado perpisahan paling istimewa. Karena di dalamnya bisa memuat cerita rangkuman kisah persahabatan yang selama ini anda jalani bersama sahabat terbaik.Jika perlu hadirkan dengan bentuk tangan lalu tambahkan foto-foto kebersamaan kalian berdua dan kemas menjadi lebih unik dan memiliki unsur sentimentalnya. Pasti dia akan menangis bahagia berkat kisah luar biasa dibalik buku tersebut.

3. Sweater Pink

Ya, sweater pink juga cocok sebagai kado terindah untuk sahabat anda. Selain warna pink adalah warna umum yang disukai kaum wanita, baju ini dapat dipakai tanpa mengenal waktu alias bisa saat pagi hari, siang atau bahkan malam hari.

4. Toples Harapan

Hadiah keempat ini bisa dibilang sangat simpel tapi butuh ketlatenan. Anda pun bisa menggunakan toples kaca lalu dihiasi luarnya dengan bunga-bunga atau semacamnya supaya keliatan unik. Sedangkan di dalam toples isinya yaitu kertas kecil berbagai warna bertuliskan kata-kata motivasi, persahabatan, kehidupan, masa depan dan sebagainya.
Setelah itu, semua kertas digulung dan diikat dengan tali pita atau kulit bewarna kalem. Dijamin, sahabat anda bakal terharu setiap kali membaca isi pesan di setiap tulisannya.

5. Surat Jadul

Terakhir adalah surat jadul sebagai pilihan yang menarik. Kenapa? Karena tulisan kenangan indah, hal menyenangkan hingga menyedihkan bisa dibaca langsung oleh sahabat anda. Dengan begitu, dia akan tersentuh lebih dalam.

Mungkin, kalo suratnya berbentuk elektronik seperti lewat WA, email atau media sosial lainya nampak kurang greget. Jadi dengan memberikan surat jadul tentu akan semakin mempererat hubungan anda bersama sahabat meski terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Demikian Ide Kado Perpisahan Untuk Sahabat Wanita di Akhir Tahun yang jika dilihat sekilas tidak membutuhkan budget terlalu besar. Semua sudah ada di sekeliling anda, tinggal pilih mana yang sekiranya pantas untuk memberikan kenangan terindah bagi orang-orang terdekat anda.

Salam,
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

Semoga bermanfaat dan jangan lupa like, comment dan share agar saya bersemangat terus dalam membagikan tulisan-tulisan lainya di situs sederhana ini.

Kutunggu Komentar Bijakmu

Your email address will not be published. Required fields are marked *