Daftar 11 Situs Download Gambar Gratis, Legal dan Berkualitas

Beberapa hari ini saya sedang mencari-cari Situs Download Gambar Gratis yang tentunya legal dan bisa diedit bebas. Setelah mengumpulkan listnya cukup lama dari berbagai sumber, akhirnya saya mendapatkan rekomendasi terbaik terutama dalam hal kualitas gambar.

Daftar 11 Situs Download Gambar Gratis, Legal dan Berkualitas
Daftar 11 Situs Download Gambar Gratis, Legal dan Berkualitas

Jadi, yang perlu anda tahu bahwa tidak semua gambar atau foto di internet itu Free License alias bebas digunakan. Beberapa bahkan memiliki hak cipta, sehingga bila anda menyalahgunakanya atau mengedit secara ilegal justru bisa-bisa malah dituntut balik oleh pemiliknya.

Oleh sebab itu, dengan adanya situs-situs penyedia gambar gratis dan legal setidaknya dapat membantu anda menghindari berbagai resiko termasuk salah satunya tadi. Anda pun bisa lebih bebas memanfaatkan gambarnya sebagai ilustrasi, koleksi pribadi atau kepentingan komersial lainya.

Apalagi bagi para blogger atau siter nih, menurut saya wajib banget menggunakan ilustrasi gambar secara legal pada setiap artikelnya supaya tidak terkesan menduplikasi atau memakai karya orang lain tanpa izin (ilegal).

Daftar 11 Situs Download Gambar Gratis dan Berkualitas

1. https://pexels.com
2. https://pixabay.com
3. https://freestocks.org
4. https://stocksnap.io
5. https://mmtstock.com
6. https://burst.shopify.com
7. https://foodiesfeed.com
8. https://unsplash.com
9. https://picography.co
10. https://skitterphoto.com
11. https://negativespace.co

Kini, anda sudah tahu kan Situs Download Gambar Gratis dan Legal? Semoga dengan informasi ini, dapat membantu anda menemukan gambar atau foto terbaik untuk digunakan sebagaimana mestinya tanpa khawatir harus ijin dengan pemiliknya. Selamat mencoba.

Baca juga  3 Tips Maksimalkan Jam Tidur Untuk Ibu Hamil

Salam,
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

Semoga bermanfaat dan jangan lupa like, comment dan share agar saya bersemangat terus dalam membagikan tulisan-tulisan lainya di situs sederhana ini.

Kutunggu Komentar Bijakmu

Your email address will not be published. Required fields are marked *