3 Produk Yamaha Terbaru Siap Bersaing di Tahun 2020

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg baru-baru ini telah meresmikan kepada publik dengan kehadiran 3 Produk Yamaha Terbaru yang tidak lain adalah motor sport  All New XSR 155, Yamaha Yart Built serta WR 155R.

Produk Yamaha Terbaru
3 Produk Yamaha Terbaru Siap Bersaing di Tahun 2020

Dengan kehadiran produk-produk anyar tersebut tentu bakal memberikan gairan di segment pasar sport nasional meski sebelumnya sudah dilengkap varian dari keluarga sport Yamaha seperti All New Vixion series, R series hingga MT series.

“Kami Yamaha Indonesia Motor Mfg. sangat menunggu momen ini, karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model – model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Yamaha sudah terbiasa menjadi challenger. Kami adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger untuk menetapkan tren baru dan challenger untuk memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia. Itu selalu menjadi gaya Yamaha dan keunikan Yamaha,” ujar President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dalam sambutannya saat peluncuran resmi produk yamaha di Jakarta awal bulan desember lalu.

Mengintip lebih jauh, pasti anda pun penasaran apa saja kelebihan dan keunikan dari masing-masing motor sport keluaran Yamaha? Berikut ulasan detailnya.

3 Produk Yamaha Terbaru Siap Bersaing di Tahun 2020

1. All New XSR 155

Motor sport Heritage ini mengusung tema Born to be Free yang artinya simol atas ekspresi tren gaya hidp dan refleksi kreativitas tanpa batas. Perpadugan nilai masa lampau dengan modernisasi membuat tampilanya makin gagah dan elegan.

Untuk body nya sendiri dengan tangki Drip-shaped jelas bakal mendukung tingkat kenyamanan pengendara, kemudian hadirnya jok single seat bersama desain klasik stylish mampu memberikan ciri khas sporty. Bahkan keberadaan teknologi LED modern sampai Full LCD Digital Speedometer bergaya retro dilengkapi MID (Multi Information Display) kian menyempurnakan tampilan fisiknya.

Menuju bagian kaki-kaki yang gahar, mengadopsi suspendi Up Sire Down (USD) turun meningkatkan handling saat berkecepatan rendah atau tinggi. Ban nya senidir berjenis dua purpose dan memang dirancang khusus dalam memaksimalkan mobilitas dalam berbagai kondisi jalan.

Tak lupa, di bagian sektor pacunya menempel mesin Fuel Injection 155cc, SOHC hingga dilengkapi teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga super 14,2 kw/10.000 rpm dan torsinya mencapai 14, Nm/8.500 rpm. Luar biasa bukan

Sedangkan varian warna motor ini ada dua macam yaitu Matte Black Elegance dan Matte Silver Premium. Nah, soal harga motor Yamaha terbaru di pasaran, PT Yamaha membandrol di angka 36.265.000 OTR Jakarta.

2. Yamaha Yard Built

Produk kedua dari Yamaha ini merupakan suatu progam dalam hal kerjasama dan kolaborasi antar pihak pabrikan dengan para custom builder untuk menciptakan motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup, seni dan kreatifitas.

Baca juga  Kado Perpisahan Unik Untuk Sahabat Wanita di Akhir Tahun, Mau Coba?

Nantinya, Yamaha Yard Built juga ditujukan untuk menyambut motor Sport Heritage All New XSR 155 dimana notabene-nya mudah dalam proses modifikasi. Diharapkan melalui progam YYB bakal lahir XSR 155 dengan beragam aliran baik itu Bomber, Tracker maupun Cafe Racer untuk dijadikan referensi konsumen atau pemilik motor tersebut saat ingin memodifikasi karakter utamanya.

3. WR 155R
Yamaha WR 155R hadir dengan tema The Real Adventure Partner dimana pada penampilan fisiknya seolah-olah menunjukkan penjelajah terbaik di kelasnya. Jadi, bagi anda yang memiliki hobi berpetualang menggunakan motor maka sangat disarankan untuk menggunakanWR 155R karena eksplorasi anda bakal semakin menggairahkan.

Bukan tanpa alasan, mengusung mesin kapasitas 155cc, berteknologi VVA dan Liquid cooled mampu menghasilkan tenaga sampai 12,3 KW/10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/6.500 rpm. Dengan begitu, motor ini bisa diandalkan untuk menelusuri medan tersulit bahkan model rute seperti off road sekalipun.

Di bagian suspensinya, menerapkan tipe Telescopic berukuran diameter 41 mm dan bagian suspendi belakang juga didukung Type Monocross bertekanan sehingga bisa diatur tingkat kekerasannya sesuai selera demi menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Apalagi daya jelajanya, tidak perlu diragukan lagi mengingat kapasitas tangki motor bisa mencapai 8,1 liter. Joknya pun sengaja dibuat YZ series yang rata supaya pengendara bisa memposisikan duduk yang aman terutama ketika bermanuver.

Ketersediaan untuk saat ini, Yamaha WR 155R ada dua varian warna yaitu Yamaha Black dan Yamaha Blue. Sementara patokan harganya berada di angka 36.900.000 khusus OTR Jakarta.

Cara Booking Online Motor Sport Yamaha Terbaru

Hm, gimana penjelasan produk-produk motor yamaha terbaru tadi? Menarik bukan, nah bagi anda yang ingin membawanya pulang ke rumah bisa dengan mudah memesanya lewat PROGAM SPESIAL booking online dari Yamaha Indonesia lewat laman www.yamahamotoronline.co.id/booking.

Laman tersebut sudah dibuka sejak 2 Desember sampai batas akhir 31 Januari 2020. Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan karena dapat booking fee sebesar 2.000.000 dari total harga produk motor sport yamaha (harga booking online untuk wilayah Jakarta).

Anda juga bakal mendapatkan hadiah istimewa lho berupa The Real Adventure Package yang berisi helmet trail bermotif keren dan jersey off road. Kurang apalagi coba? Jangan sampai menyesal kalo anda nantinya kehabisan stock Produk Motor Sport Yamaha Terbaru!

Salam,
Deny Irwanto
www.denyirwanto.com

Semoga bermanfaat dan jangan lupa like, comment dan share agar saya bersemangat terus dalam membagikan tulisan-tulisan lainya di situs sederhana ini.

Kutunggu Komentar Bijakmu

Your email address will not be published. Required fields are marked *